Visi, Misi, dan Nilai dari Sekolah Ilmu Informasi

Visi , Misi , dan Nilai dari Sekolah Ilmu Informasi 
Sekolah Ilmu Informasi ( SIS ) memiliki warisan yang kaya, hadiah hidup, dan visi yang berani untuk masa depan yang dinamis. Dokumen ini mengakui fondasi yang kuat kami telah membangun dalam delapan dekade terakhir, memberikan pedoman dan langkah-langkah evaluasi untuk dekade berikutnya, dan membangun visi untuk program inovatif dan giat untuk masa depan.

Visi, misi, dan nilai-nilai adalah landasan program kami , memberikan gambaran umum tentang di mana kita tuju berdasarkan kesuksesan masa lalu. Dokumen ini menguraikan yayasan . Ini menetapkan konteks masa depan, AI apa yang kita lakukan dan mengapa. Rencana Strategis Sekolah mengidentifikasi tujuan , dan metrik terkait dengan tujuan tersebut

VISI
Sekolah Ilmu Informasi akan diakui secara regional, nasional, dan internasional sebagai program interdisipliner keunggulan dalam ilmu perpustakaan dan informasi. Lulusan akan berpengetahuan, terampil, dan etis dalam mengejar informasi dan teknologi informasi. Mereka akan disiapkan untuk studi lebih lanjut dan penyelidikan, untuk kepemimpinan dalam profesi informasi, dan partisipasi tercerahkan dalam masyarakat informasi global. Lulusan Sekolah akan mengakui tanggung jawab mereka untuk berkontribusi terhadap pengetahuan, memajukan profesi informasi , dan untuk terlibat dalam belajar sepanjang hayat.

Visi kami adalah berakar kuat dalam komitmen Sekolah untuk keunggulan dan inovasi dalam pengajaran, penelitian dan aktivitas kreatif, dan layanan. Kami dipandu oleh misi dari University of Tennessee " untuk memberikan kesempatan pendidikan yang berkualitas bagi rakyat negara ini. " Dalam mencapai misi ini, kami mencari kemitraan yang luas dan kolaborasi dengan organisasi dan komunitas baik swasta maupun tidak untuk profit. Kami menjangkau mereka di negara bagian, di wilayah tersebut, dan mereka yang jauh.

Kami berusaha untuk mengantisipasi dan merespon secara kreatif untuk mengubah dalam profesi informasi dan pendidikan melalui self-assessment yang berkelanjutan dan refleksi dan kesadaran arus kuat. Kurikulum kami mengantisipasi keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan di masa depan. Instruksi kami mencakup keragaman intelektual dan pedagogis. Penelitian dan kreatif aktivitas fakultas terlihat dan dihargai. Aplikasi bijaksana teknologi informasi menginformasikan dan mendukung misi dan nilai-nilai Sekolah.

Kami jelas berfokus pada efektivitas dan keberhasilan lulusan kami. Merekrut dan mempertahankan geografis, demografis, sosial, dan budaya mahasiswa yang beragam merupakan prioritas tinggi . Fakultas dan mahasiswa mengajar dan belajar satu sama lain. Kami fokus pada kebutuhan untuk belajar seumur hidup untuk mempertahankan kompetensi dan efektivitas profesional.

Visi kami didasarkan pada tata kelola kolaboratif dan inklusif. Pada beberapa waktu, kita masing-masing akan memimpin dan lain-lain akan mengikuti. Semua berpartisipasi. Kami merangkul tantangan dalam mengelola ketegangan antara kebebasan akademik dan intelektual tradisional dan kebutuhan manajemen pendidikan tinggi.

MISI
Misi kami adalah untuk mendidik profesional informasi dan orang-orang yang membuat dan mengkonsumsi produk informasi untuk hidup, bekerja, dan berkembang dalam masyarakat informasi dinamis melalui keunggulan dalam pengajaran, penelitian dan aktivitas kreatif, dan pelayanan publik.

Kami menyediakan pendidikan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan siswa terlepas dari mana siswa dapat hidup . Instruksi yang berkualitas tinggi dan mengakomodasi kebutuhan individu . Semua siswa menerima nasihat bijaksana tentang perencanaan karir dan penempatan untuk memastikan bahwa pengalaman pendidikan mereka relevan dan berwawasan ke depan .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kumpulan Artikel News Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger