Apa yang Harus Dilakukan dengan Ilmu Informasi

Apa yang Harus Dilakukan dengan Ilmu Informasi 
Kualifikasi penting untuk lapangan mencakup kemampuan untuk bekerja dengan baik dengan orang-orang, baik tertulis dan keterampilan komunikasi lisan, kecerdasan dan rasa ingin tahu, penelitian dan keterampilan komputer, mata untuk detail dan cinta umum pembelajaran juga penting.

Memahami tren di media, komputer / teknologi, Internet, dan penerbitan penting untuk sukses dalam profesi. Hampir semua gelar sarjana dapat menawarkan persiapan yang baik untuk ALA program pascasarjana terakreditasi.

Menjaga nilai rata-rata yang tinggi dalam pekerjaan sarjana dan bekerja pada mendapatkan rekomendasi kuat dari fakultas. Bekerja di kampus atau komunitas perpustakaan paruh waktu atau selama musim panas untuk mendapatkan eksposur ke lingkungan perpustakaan.

Tambahan kurikulum sarjana dengan kursus dalam komunikasi, media, bisnis atau teknologi. Beberapa bidang informasi atau perpustakaan ilmu mungkin memerlukan sarjana atau gelar master yang berhubungan dengan lingkungan kerja.

Pilih program gelar master dalam ilmu perpustakaan atau informasi yang diakreditasi oleh American Library Association untuk memaksimalkan kesempatan kerja.

Saat ini, sebagian besar profesional ilmu perpustakaan bekerja di sekolah, masyarakat, dan perpustakaan akademis, tetapi kesempatan kerja tumbuh paling untuk spesialis informasi dalam pengaturan seperti perusahaan, perusahaan konsultan dan broker informasi dan dalam lingkungan yang melibatkan informasi berbasis internet.

Sebuah doktor , baik Ph.D. DLS , atau DA mungkin diperlukan untuk penelitian dan mengajar di universitas dalam program ilmu perpustakaan dan informasi atau untuk mencapai tingkat tertinggi administrasi perpustakaan

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kumpulan Artikel News Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger