Daur Waktu Mekanisme Hubungan Antara Mikroprosesor Dengan Piranti

Daur Waktu Mekanisme Hubungan Antara Mikroprosesor Dengan Piranti
Timer Timer atau jam Danijel Jam
Timer atau jam memastikan bahwa semua proses dan instruksi yang dilakukan dan selesai pada waktu yang tepat. Timer memastikan bahwa selai Danijel * Semua transovarial Dan Instruksi Dan Yang dilakukan selesai tepat waktu PADA yang. Pulsa dikirim ke daerah lain dari CPU secara berkala (terkait dengan kecepatan jam prosesor), dan tindakan hanya terjadi ketika denyut nadi terdeteksi. Daerah Pulsa Ke dikirim berbaring USING CPU secara berkala (Artikel Baru kecepatan prosesor? Berlangganan jam), dan tindakan hanya terjadi ketika denyut nadi terdeteksi. Hal ini menjamin bahwa tindakan itu sendiri juga terjadi pada interval reguler ini sama, berarti bahwa operasi CPU disinkronisasi. Hal inisial menjamin bahwa tindakan ITU Sendiri juga terjadi PADA Sama Suami interval reguler, berarti bahwa CPU liabilities disinkronisasi.

Kontrol logika Kontrol logika sirkuit
Rangkaian kontrol logika yang digunakan untuk membuat sinyal kendali sendiri, yang kemudian mengirim sekitar prosesor. Kontrol logika rangkaian digunakan untuk Artikel Yang membuat sinyal; pengendalian Sendiri, Yang kemudian mengirim sekitar prosesor. Sinyal-sinyal menginformasikan unit aritmatika dan logika dan array mendaftar apa yang mereka tindakan dan langkah-langkah mereka harus melakukan, apa data yang mereka harus menggunakan kata untuk melakukan tindakan, dan apa yang harus dilakukan dengan hasil. unit menginformasikan Sinyal-sinyal logika aritmatika Dan Dan array APA mendaftar Yang mereka tindakan Dan Langkah-Langkah harus mereka melakukan, data APA Yang mereka harus menggunakan Kata untuk Artikel melakukan tindakan, APA Dan Yang Artikel Baru Hasil harus dilakukan.

Detail lebih lanjut tidak diperlukan pada tahap ini pada unit kontrol, meskipun jelas bahwa ada banyak detail di tingkat bawah yang belum menyentuh. Arus bawah tingkat detail lebih lanjut tidak diperlukan Tahap inisial PADA PADA Kontrol meskipun unit, jelas bahwa banyak Ada Di detail Yang belum menyentuh. Namun, untuk beralih ke elemen berikutnya prosesor (array pendaftaran), silakan klik tombol berikutnya di bawah ini. Namun, untuk Artikel beralih Ke elemen berikutnya prosesor (Pendaftaran array) silakan Anda pilih tombol berikutnya Di Arus bawah inisial.

adalah mendaftar Subsidiaries Memori dalam CPU ITU Sendiri, Yang dirancang untuk Artikel Artikel Baru diakses cepat Perdana pengambilan data tujuan untuk Artikel Yang cepat Perdana. Prosesor biasanya mengandung sebuah array register, yang seperti banyak rumah register. Prosesor biasanya mengandung mendaftar untuk berlangganan My array, Yang mendaftar banyak seperti Rumah. Ini berisi instruksi, data dan nilai-nilai lain yang mungkin perlu cepat diakses selama pelaksanaan program. Suami berisi Instruksi, Dan data value-value berbaring Yang mungkin perlu diakses cepat Perdana selama pelaksanaan program.

Program Counter (PC) Program Counter (PC)
Register ini digunakan untuk menyimpan alamat memori dari instruksi berikutnya yang harus dijalankan dalam sebuah program. Suami mendaftar digunakan untuk Artikel menyimpan Alamat Memori USING Instruksi berikutnya harus dijalankan dalam program berlangganan My Yang. Hal ini untuk memastikan CPU tahu setiap saat dimana telah tercapai, yang dapat melanjutkan menyusul eksekusi pada titik yang benar, dan bahwa program ini dilaksanakan dengan benar. Hal inisial untuk Artikel memastikan CPU Tahu terkait masih berlangsung saat dimana telah tercapai, Yang mampu melanjutkan Penghasilan kena pajak PADA Titik eksekusi benar yang, bahwa program Suami Dan benar dilaksanakan Artikel Baru.

INSTRUKSI MIKROPROSESOR
Daftar Instruksi (IR) BAb Instruksi (IR)
Ini digunakan untuk menyimpan instruksi prosesor saat ini di saat ia sedang diterjemahkan dan dijalankan, dalam rangka untuk kecepatan proses eksekusi keseluruhan akan berkurang. Suami digunakan untuk Artikel menyimpan Instruksi prosesor saat inisial Di saat sedang diterjemahkan Dan AGLOCO sedangkan dijalankan, dalam rangka untuk Artikel transovarial kecepatan eksekusi keseluruhan akan keanaeragaman berkurang. Hal ini karena waktu yang diperlukan untuk mengakses register instruksi adalah jauh lebih kecil daripada terus-menerus memeriksa lokasi memori itu sendiri. Hal inisial waktu KARENA mengakses mendaftar untuk Artikel Yang diperlukan adalah lebih jauh daripada Kecil Instruksi Terus-menerus memeriksa Subsidiaries Memori ITU Sendiri.

Akumulator (A, atau ACC) Akumulator (A, Danijel ACC)
Akumulator yang digunakan untuk menyimpan hasil operasi yang dilakukan oleh unit aritmetika dan logika, yang dituangkan dalam bagian di ALU. Yang akumulator digunakan untuk Artikel menyimpan hasil operasi yang dilakukan oleh unit aritmetika dan logika , yang dituangkan dalam bagian di ALU. 

Alamat memori Register (MAR) Alamat Memori Register (MAR)
Digunakan untuk menyimpan alamat memori, biasanya alamat yang terlibat dalam instruksi diadakan di register instruksi. Digunakan untuk Artikel menyimpan Alamat Memori, biasanya Alamat terlibat dalam Instruksi Yang diadakan Di Instruksi mendaftar. Unit kontrol kemudian memeriksa ini register ketika perlu untuk mengetahui alamat memori untuk memeriksa atau memperoleh data dari. Unit Kontrol kemudian memeriksa inisial Bila perlu mendaftar untuk Artikel mengetahui Alamat Memori memeriksa data untuk Artikel memperoleh Danijel USING.

Memory Buffer Register (MBR) Memory Buffer Register (MBR)
Ketika sebuah instruksi atau data yang diperoleh dari memori atau di tempat lain, pertama-tama ditempatkan di mendaftar buffer memori. Ketika data Danijel berlangganan My Instruksi Yang diperoleh USING Memori Danijel berbaring Di Tempat, pertama-tama ditempatkan Di Memori buffer mendaftar. Tindakan selanjutnya untuk kemudian ditentukan dan dilaksanakan, dan data tersebut akan dipindahkan ke lokasi yang diinginkan. Tindakan selanjutnya untuk Artikel ditentukan kemudian dilaksanakan Dan, data dipindahkan Permasalahan Yang Ke Subsidiaries diinginkan.

Bendera mendaftar / flag status Bendera mendaftar / status bendera
Register bendera dirancang khusus untuk menampung semua flag status yang sesuai 1-bit, yang berubah sebagai akibat operasi yang melibatkan unit aritmatika dan logika. Daftar Bendera Khusus dirancang untuk Artikel mengandung bendera * Semua-status 1 bit Yang Sesuai, Yang berubah sebagai akibat liabilities Yang melibatkan unit aritmatika logika Artikel Baru. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di bagian di ALU. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan Di Bagian tidak Di ALU.

Tujuan umum lainnya mendaftar Umum Lain register tujuan
Register ini tidak memiliki tujuan tertentu, tetapi biasanya digunakan untuk penyimpanan cepat dari bagian data yang dibutuhkan nanti dalam pelaksanaan program. Dalam model yang digunakan di sini ini diberi nama A dan B, dengan akhiran L dan U menunjukkan atas dan bawah bagian register masing-masing. Daftar Suami tidak memiliki Khusus maksud, tapi biasanya digunakan untuk Artikel penyimpanan data Bagian tidak cepat Perdana USING Yang dibutuhkan nanti dalam pelaksanaan program. Dalam model Yang digunakan Di sini diberi inisial A dan B Nama, Artikel Baru Dan akhiran L U Atas Bagian tidak menunjukkan USING Dan Arus bawah masing-masing mendaftar.

Area utama akhir mikroprosesor model yang digunakan dalam tutorial ini adalah sistem bus. Area utama model mikroprosesor Akhir Yang digunakan dalam tutorial Suami adalah sistem bus. Klik tombol panah di sebelah bawah untuk membaca lebih lanjut. Di Klik tombol Panah Arus bawah sebelah membaca lebih lanjut untuk Artikel.

Bus sistem Kabel Yang membawa data komunikasi antara komponen utama USING Komputer, termasuk mikroprosesor. Tidak semua komunikasi yang menggunakan bus melibatkan CPU, meskipun tentu contoh yang digunakan dalam tutorial ini akan berpusat pada kasus tersebut. Tidak * Semua komunikasi menggunakan bus Yang melibatkan CPU, meskipun tentu Contoh Yang digunakan dalam tutorial inisial akan keanaeragaman berpusat pada kasus tersebut. Bus sistem terdiri dari tiga kelompok yang berbeda pemasangan kabel, disebut bus data, bus alamat dan bus kontrol. Bus sistem terdiri USING Tiga kelompok berbeda Kabel pemasangan yang, disebut bus data, bus Alamat Dan Kontrol bus. Ini semua memiliki tanggung jawab yang terpisah dan karakteristik, yang dapat diuraikan sebagai berikut: * Semua memiliki ini tanggung jawab yang terpisah dan karakteristik, yang dapat diuraikan sebagai berikut: 

Control Bus Bus Kontrol
Bus kontrol membawa sinyal yang berkaitan dengan kontrol dan koordinasi berbagai kegiatan di komputer, yang dapat dikirim dari unit kontrol dalam CPU. Bus Kontrol sinyal membawa Yang berkaitan Artikel Baru Dan Kontrol koordinasi berbagai kegiatan Di Komputer, Yang dapat dikirim USING Kontrol unit dalam CPU. arsitektur yang berbeda menghasilkan jumlah yang berbeda garis kawat di dalam bus kontrol, sebagaimana setiap baris digunakan untuk melakukan tugas tertentu. Arsitektur Yang berbeda-Beda Number menghasilkan Baris Yang berbeda kawat Kontrol Di dalam bus, seperti digunakan untuk Artikel terkait masih berlangsung Baris melakukan tugas tertentu. Misalnya, berbeda, garis-garis khusus digunakan untuk masing-masing membaca, menulis dan ulang permintaan. Misalnya, berbeda, Garis-garis digunakan Khusus untuk Artikel membaca masing-masing, menulis Dan perlu memprogram ulang permintaan.

Data Bisnis Data Bisnis
Ini digunakan untuk pertukaran data antara prosesor, memori dan perangkat, dan bi-directional sehingga memungkinkan aliran data dalam dua arah sepanjang kabel. Suami digunakan untuk Artikel pertukaran data antara Memori prosesor dan Jaksa perangkat dan Jaksa sehingga memungkinkan bi-directional Aliran data dalam doa Arah Kabel Sepanjang. Sekali lagi, jumlah kabel yang digunakan dalam bus data (kadang-kadang dikenal sebagai 'lebar') dapat berbeda. Sekali Lagi, Number Kabel Yang digunakan data bus dalam (dikenal sebagai kadang-kadang 'Lebar') dapat berbeda. Setiap kawat yang digunakan untuk pengiriman sinyal yang berkorespondensi dengan satu bit data biner. Terkait masih berlangsung kawat Yang digunakan untuk Artikel Artikel Baru pengiriman sinyal Yang Satu biner bit data berkorespondensi. Dengan demikian, dengan lebar lebih besar memungkinkan lebih besar jumlah data yang akan ditransfer pada saat yang sama. demikian untuk Artikel, Artikel Baru Lebar Yang lebih memungkinkan data lebih Besar Number Besar Yang ditransfer pada saat akan keanaeragaman Yang sama.

Bus Alamat Alamat Bisnis
Bus alamat berisi hubungan antara mikroprosesor dan memori yang membawa sinyal-sinyal yang berhubungan dengan alamat yang CPU pengolahan pada waktu itu, seperti lokasi bahwa CPU membaca dari atau menulis ke. Alamat bus berisi coal antara mikroprosesor Memori Dan Yang berhubungan Artikel Baru membawa sinyal-sinyal Alamat Yang Yang CPU Pengolahan itu pada waktu, seperti Subsidiaries bahwa CPU membaca USING Danijel menulis ke. Lebar bus alamat sesuai dengan kapasitas maksimum menangani bus, atau alamat terbesar dalam bus memori yang dapat bekerja dengan. Lebar bus Sesuai Alamat email harian menangani maksimum kapasitas bus, Alamat terbesarnya dalam bus Danijel Memori Artikel Baru dapat bekerja. 

Alamat-alamat ditransfer dalam format biner, dengan tiap baris dari bus alamat membawa digit biner tunggal. biner ditransfer dalam format Alamat-Alamat, Baris tiap Artikel Baru USING bus membawa Alamat digit biner tunggal. Oleh karena itu alamat kapasitas maksimum sama dengan dua kekuatan jumlah baris sekarang (2 ^ baris). Oleh karena itu Alamat kapasitas maksimum Artikel Baru Sama Number kekuatan doa Baris Suami (2 ^ Baris).

Ini menyimpulkan tampilan pada prosesor model disederhanakan yang akan digunakan untuk sisa dari tutorial ini. Suami menyimpulkan Gmail pada disederhanakan prosesor model digunakan untuk Artikel Yang akan keanaeragaman sisa Suami USING tutorial. Bagian selanjutnya akan melihat proses eksekusi pengajaran, dan bagaimana bagian-bagian yang berbeda bekerja sama untuk melaksanakan program. Bagian tidak selanjutnya akan melihat proses eksekusi instruksi , dan bagaimana bagian-bagian yang berbeda bekerja sama untuk melaksanakan program. 

Namun, sebelum itu, ada kesempatan untuk menguji apa yang telah Anda pelajari dalam bagian ini tentang arsitektur prosesor. Klik panah di sebelah bawah untuk mengambil kuis pendek yang terkait dengan bagian dari tutorial. Namun, sebelum itu, Ada kesempatan untuk Artikel menguji apa nama dan Kembali Yang telah pelajari dalam Bagian tidak tahu apa pendapat Tentang Arsitektur prosesor Di Arus bawah inisial. Klik Panah pada untuk Artikel selanjutnya mengambil Kuis pendek USING Bagian tidak? Berlangganan Artikel Baru Yang tutorial.

Jika nama dan Kembali merasa bahwa nama dan Kembali telah Belajar: P Tentang struktur Suami CPU Sederhana kemudian, lengkapi tes pilihan ganda Di Arus bawah inisial. Pilih jawaban Anda untuk setiap pertanyaan dari empat yang tersedia, sebelum mengklik tombol saat hasil lengkap. Jawaban Choose nama dan Kembali untuk Artikel terkait masih berlangsung Pertanyaan Yang tersedia USING Empat, sebelum mengklik tombol PADA Hasil ketika selesai. Setelah selesai Anda bisa melanjutkan ke halaman lain dari tutorial, atau kembali dan penelitian ke daerah-daerah di mana Anda salah menggunakan link di sebelah kiri. Penghasilan kena pajak selesai nama dan Kembali Ke Bisa melanjutkan berbaring USING halaman tutorial, Danijel Dan penelitian Dilaporkan Ke Daerah-Daerah Di mana link menggunakan nama dan Kembali Salah Di sebelah kiri.Top of Form

1.Program Counter Register digunakan untuk: 1. Program Counter register untuk Artikel digunakan:
a) Holding alamat lokasi memori yang akan selanjutnya diproses a) Holding Alamat USING Subsidiaries Memori selanjutnya diproses akan keanaeragaman Yang
b) Menghitung jumlah total memori yang digunakan oleh program b) jumlah Menghitung Number Memori Yang digunakan Oleh Program
c) Menyelenggarakan hasil operasi yang dilakukan oleh ALU c) Menyelenggarakan Hasil Yang dilakukan Oleh liabilities ALU
d) Menghitung jumlah program yang berjalan selama satu penggunaan komputer d) program Shares Menghitung Yang berjalan selama Satu Komputer penggunaan

2. Yang keempat terdiri TIDAK bagian dari sistem bus? Yang keempat terdiri TIDAK Bagian tidak USING USING sistem bus?
a) Data bus bus Data)
b) bus Logika b) bus Logic
c) Control bus c) Kontrol bus
d) Alamat bus d) bis Alamat

3. The aritmetika dan unit logika digunakan untuk: Unit logika aritmetika Dan digunakan untuk Artikel:
a) Kontrol operasi dari sisa CPU a) Kontrol liabilities USING SISA CPU
b) Tentukan apakah suatu program dapat dieksekusi b) dieksekusi Tentukan apakah suatu program dapat
c) Melakukan operasi dasar pada bilangan bulat dan booleans c) ditempatkan PADA Dan Melakukan liabilities integer booleans
d) Transfer informasi ke memori d) Informasi Transfer Ke Memori

4.  Lebar bus alamat menentukan: Lebar bus menentukan Alamat:
a) kecepatan di mana informasi ditangani dengan kecepatan) di mana ditangani Informasi Artikel Baru
b) Jumlah instruksi CPU dapat menangani pada satu waktu b) Shares CPU dapat menangani sekaligus Instruksi
c) informasi jarak dapat diangkut dalam komputer tanpa menurunkan c) jarak Informasi dapat diangkut dalam menurunkan Tanpa Komputer
d) maksimum kapasitas menangani d) kapasitas maksimum Yang menangani

5. Yang keempat terdiri TIDAK bagian dari unit kontrol? 5. Mana USING TIDAK keempat terdiri USING USING Bagian tidak Unit Kontrol?
a) Decoder a) Decoder
b) Instruksi mendaftar b) Instruksi mendaftar
c) Kontrol logika c) Kontrol logika sirkuit
d) Timer atau jam d) Timer Danijel selai

Bagian selanjutnya dari tutorial ini terlihat pada siklus eksekusi instruksi, dan bagaimana model CPU akan menjalankan program-program yang sebenarnya. Bagian tidak ada posting tutorial berikutnya USING Di siklus eksekusi pengajaran dan Jaksa bagaimana model CPU akan keanaeragaman menjalankan program-program sebenarnya yang. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan ke bagian ini. Klik Panah Di sebelah Di Arus bawah untuk Artikel melanjutkan Suami Suami Ke Bagian tidak.
Berikut ada posting USING USING Arsitektur Dan struktur unit Pusat Pengolahan ITU Sendiri, sekarang Kita akan keanaeragaman ada posting bagaimana CPU mengeksekusi program yang digunakan untuk Artikel Komputer Dan membuat sebagai keseluruhan berjalan lancar Dan efisien. Untuk Artikel Kita melakukan inisial, harus mengambil Pulang Langkah USING berkonsentrasi hanya PADA prosesor, unit Dan ada posting komputer yang lengkap. 

ASSEMBLY 8085 (Perakitan)

Sebuah diagram aliran menggambarkan aliran data di dalam PC selama eksekusi program dan menyimpan data. Berlangganan My diagram menggambarkan Aliran data Aliran Di dalam PC selama eksekusi Dan menyimpan data program. penjelasan lebih lanjut dapat ditemukan di bawah ini. Penjelasan lebih lanjut dapat ditemukan inisial Di Arus bawah.

Ketika perangkat lunak diinstal ke sebuah komputer modern pribadi (paling sering dari CD-ROM, walaupun media lain atau men-download dari internet juga umum), kode terdiri dari program dan file yang terkait disimpan pada hard drive. Ketika perangkat lunak diinstal Pribadi Ke Komputer modern Hari (pagar sering-ROM CD USING, media walaupun berbaring Danijel orang-download Umum USING internet juga), hard drive Dan program Kode terdiri USING file-file yang berhubungan PADA disimpan yang. Kode ini terdiri dari serangkaian instruksi untuk melakukan tugas-tugas yang ditunjuk, dan data yang terkait dengan petunjuk ini. Kode inisial terdiri USING Instruksi untuk Artikel melakukan serangkaian tugas-tugas ditunjuk yang, data Dan Yang Suami? Berlangganan Artikel Baru petunjuk. Kode tetap di sana sampai pengguna memilih untuk menjalankan program tersebut, pada saat itu bagian dari kode yang dimuat ke memori komputer. Kode Tetap Di Sana sampai pengguna untuk Artikel menjalankan Memilih program tersebut, saat PADA Bagian tidak USING ITU dimuat Kode Yang Ke Memori komputer.

CPU kemudian mengeksekusi program dari memori, pemrosesan instruksi pada gilirannya masing-masing. CPU mengeksekusi program kemudian USING Memori, pemrosesan Instruksi PADA gilirannya masing-masing. Tentu saja, dalam rangka untuk menjalankan instruksi, perlu untuk CPU untuk memahami apa instruksi ini menceritakannya untuk dilakukan. Tentu saja, dalam rangka menjalankan Instruksi untuk Artikel, perlu untuk Artikel CPU untuk Artikel memahami APA Instruksi Suami menceritakannya untuk Artikel dilakukan. Oleh karena itu, pengakuan untuk petunjuk yang dapat ditemui perlu diprogram ke dalam prosesor. Oleh KARENA ITU, pengakuan petunjuk untuk Artikel Yang perlu ditemui dalam prosesor dapat diprogram ke. Petunjuk yang dapat diakui oleh prosesor disebut sebagai suatu set instruksi '', dan dijelaskan secara terperinci yang lebih besar pada halaman berikutnya dari tutorial. Petunjuk Yang dapat diakui sebagai prosesor Dibuat disebut 'set Instruksi', dijelaskan secara terperinci Dan Yang lebih Besar PADA USING tutorial halaman berikutnya. Setelah instruksi telah diakui, dan tindakan yang harus dilakukan diputuskan, tindakan tersebut kemudian dilakukan sebelum hasil CPU ke instruksi berikutnya di memori. Penghasilan kena pajak diakui telah Instruksi dan Jaksa diputuskan tindakan yang harus dilakukan, tindakan tersebut dilakukan sebelum kemudian CPU Hasil Instruksi PADA berikutnya Di Memori.

Proses ini disebut "siklus instruksi eksekusi ', dan juga dibahas nanti dalam tutorial ini. Proses siklus Suami disebut "Instruksi eksekusi 'dan Jaksa juga dibahas nanti dalam tutorial inisial. Hasil kemudian dapat disimpan kembali dalam memori, dan kemudian disimpan ke hard drive dan kemungkinan mundur ke media memberhentikan atau di lokasi yang terpisah Hasil disimpan. Kemudian dapat Dilaporkan dalam Memori, Ke Dan kemudian disimpan mungkin Dan hard drive didukung Danijel Ke pemindahan media Di Subsidiaries terpisah yang. ini adalah aliran informasi yang sama seperti ketika sebuah program sedang dieksekusi hanya secara terbalik, seperti digambarkan dalam diagram di atas INI Aliran. adalah Informasi Yang Sama seperti ketika program sedang dieksekusi hanya berlangganan My secara terbalik, seperti digambarkan dalam diagram Atas di.

Pada halaman selanjutnya dari tutorial ini adalah melihat lebih mendalam pada set instruksi. Asithi USING halaman selanjutnya ada posting PADA Suami adalah tutorial lebih mendalam Instruksi set. Klik panah di sebelah di bawah ini untuk melanjutkan. Klik Panah Di sebelah Di Suami Arus bawah untuk Artikel melanjutkan.

Sebagaimana diuraikan dalam Pengantar untuk Artikel inisial Bagian tidak, prosesor akan keanaeragaman untuk Artikel Yang dapat memproses Instruksi berlangganan My, perlu untuk Artikel APA dapat menentukan Yang Instruksi meminta dilakukan untuk Artikel. Agar hal ini terjadi, CPU perlu tahu apa tindakan itu mungkin akan diminta untuk melakukan, dan memiliki pra-ditentukan metode yang tersedia untuk melaksanakan tindakan ini. Hal Agar Suami terjadi, CPU perlu Tahu APA ITU tindakan mungkin akan keanaeragaman untuk Artikel diminta melakukan dan Jaksa memiliki pra-ditentukan metode yang tersedia untuk Artikel melaksanakan tindakan inisial. Ini adalah ide yang merupakan alasan di balik 'set instruksi'. Ide adalah inisial yang merupakan alasan Di Balik 'set Instruksi'.

Ketika sebuah prosesor adalah melaksanakan program, program ini dalam bahasa mesin. Ketika berlangganan My prosesor adalah melaksanakan program, program inisial dalam mesin bahasa. Namun, programer hampir tidak pernah menulis program mereka langsung ke formulir ini. Namun, programer hampir tidak pernah menulis inisial program mereka Formulir Langsung ke. Meskipun mungkin belum aslinya ditulis dalam cara ini, itu diterjemahkan ke bahasa mesin di beberapa titik sebelum eksekusi sehingga dapat dimengerti oleh CPU. Meskipun mungkin belum aslinya ditulis dalam Cara inisial, diterjemahkan ITU Ke bahasa mesin Di beberapa Titik sebelum pelaksanaan sehingga dapat dimengerti Oleh CPU. Bahasa Mesin dapat langsung diinterpretasikan oleh perangkat keras itu sendiri, dan mampu dengan mudah dikodekan sebagai string bit biner dan dikirim dengan mudah melalui sinyal listrik. Bahasa Mesin dapat diinterpretasikan perangkat keras Langsung Oleh ITU Sendiri dan Jaksa Artikel Baru dapat dikodekan Mudah bit string biner sebagai Mudah Dan Artikel Baru Listrik dikirim sinyal tidak aktif.

Set instruksi adalah kumpulan kode mesin yang telah ditentukan, CPU yang dirancang untuk mengharapkan dan mampu bertindak atas saat terdeteksi. prosesor yang berbeda memiliki set instruksi yang berbeda, untuk memungkinkan fitur yang lebih besar, lebih mudah coding, dan untuk mengatasi perubahan dalam arsitektur sebenarnya dari prosesor itu sendiri. Set Instruksi berlangganan My Pasti adalah koleksi mesin kode-pra, CPU yang dirancang untuk mengharapkan dan dapat bertindak atas ketika terdeteksi coding. Prosesor yang berbeda memiliki set instruksi yang berbeda, untuk memungkinkan lebih besar untuk fitur, lebih mudah, dan untuk mengatasi perubahan dalam arsitektur sebenarnya dari prosesor itu sendiri

Opcode adalah sebuah kode pendek yang menunjukkan apa yang diharapkan operasi dilakukan. Kode pendek adalah berlangganan Saya opcode Yang dilakukan menunjukkan APA Yang liabilities diharapkan. Setiap operasi memiliki opcode yang unik. Terkait masih berlangsung liabilities Unik memiliki opcode yang. The operan, atau operan, menunjukkan di mana data yang dibutuhkan untuk operasi ini dapat ditemukan dan bagaimana dapat diakses (modus pengalamatan, yang dibahas dalam penuh nanti). The pemodifikasi, pemodifikasi Danijel, mengindikasikan dimana data Yang diperlukan untuk Artikel liabilities dapat ditemukan Dan bagaimana dapat diakses (pengalamatan modus, Yang dibahas dalam Penuh nanti). Panjang kode mesin dapat bervariasi - panjang umum bervariasi 1-12 byte dalam ukuran. Panjang Kode mesin dapat bervariasi - Umum Panjang 1-12 bervariasi dalam ukuran byte.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Kumpulan Artikel News Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger